Cara Mengobati Infeksi Pernafasan Secara Herbal Terbukti Ampuh

By | January 23, 2017

Cara Mengobati Infeksi Pernafasan Secara Herbal Terbukti Ampuh – Informasi mengenai cara mengobati infeksi pernafasan secara herbal alami dengan menggunakan pengobatan tradisional menggunakan Jelly Gamat QnC. Solusi tepat dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia. Selengkapnya simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Infeksi Pernafasan Secara Herbal Terbukti Ampuh – Infeksi pernafasan merupakan infeksi yang menyerang saluran pernafasan manusia, kondisi tersebut disebabkan karena adanya bakteri atau virus.

Terdapat 2 jenis infeksi pernafasan, yaitu infeksi pernafasan atas dan infeksi pernafasan bawah.

Cara Mengobati Infeksi Pernafasan Secara Herbal Terbukti AmpuhJika infeksi saluran pernafasan atas meliputi rongga hidung, sinus, faring dan laring. Infeksi yang ditimbulkan akan berakibat oada penyakit pilek, radang sinus atau sinusitis, radang amandel, dll.

Sedangkan untuk infeksi saluran pernafasan bawah meliputi batang tenggorokan (trakea), bronkus, bronkiolus, paru-paru. Kondisi yang menyerang pernasan saluran bawah bisa mengakibatkan bronkhitis, influenza, tuberkulosis dan pneumonia.

Gejala infeksi saluran pernafasan atas : hidung tersumbat, hidung beringus, batuk, nyeri otot, sakit tenggorokan, dll.

Gejala infeksi saluran pernafasan bawah dapat berupa : batuk berdahak, sesak nafas, sesak dada, mengi, dll.

Untuk mengatasi gejala-gejala tersebut kami merekomendasikan untuk Anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Infeksi Pernafasan Secara Herbal Terbukti Ampuh – Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal alami ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa efek samping.

Cara Mengobati Infeksi Pernafasan Secara Herbal Terbukti Ampuh Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Infeksi Pernafasan Secara Herbal Terbukti Ampuh Jelly Gamat QnC adalah obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia, terutama dalam mengatasi infeksi pernafasan yang sedang kita bahas sekarang ini.

Bahan alami yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ini ialah Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Cara Mengobati Infeksi Pernafasan Secara Herbal Terbukti Ampuh – Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan gizi lengkap di dalamnya masih tetap terjaga dengan baik.

Cara Mengobati Infeksi Pernafasan Secara Herbal Terbukti AmpuhGamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide tersebut ialah : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Adapun kandungan gizi lengkap lainnya yang terdapat pada gamat emas ini yaitu : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu mengatasi infeksi pada saluran pernapasan, serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai jenis Infeksi bakteri atau virus penyebab penyakit terutama penyakit infeksi pernafasan.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan alami lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Keistimewaan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ini ialah tidak berbau, ada rasa manis dan kandungan yang ada di dalamnya terjaga dengan baik.

Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia, mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, lansia bahkan ibu hamil. Selain mampu mengatasi infeksi pernafasan, kondisi lainnya juga dapat teratasi dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Testimoni

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit infeksi pernafasan segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Cara pemesanan bisa dilakukan dengan mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Contoh Pemesanan:
QNV : 12 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.

Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Mengobati Infeksi Pernafasan Secara Herbal Terbukti Ampuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *