Apakah Mentimun Menyebabkan Keputihan ?

Apakah Mentimun Menyebabkan Keputihan ? Anda yang sedang kebingungan mencari jawaban mengenai pertanyaan tersebut, disini kami akan menjawabnya. Informasi lebih lengkap simak penjelasan di bawah ini !!

Keputihan adalah sekresi vaginal pada wanita, dan dapat digolongkan menjadi 2 golongan yaitu keputihan normal dan keputihan abnormal.

Ada yang beranggapan bahwa wanita dengan mengkonsumsi mentimun dapat menimbulkan keputihan. Dan anggapan tersebut sangatlah tidak benar.

Mentimun bukanlah penyebab timbulnya keputihan, karena menurut sebuah penelitian tidak ada jenis sayur-sayuran maupun buah-buahan yang menyebabkan keputihan.

Apakah Mentimun Menyebabkan Keputihan ?

Apakah Mentimun Menyebabkan Keputihan – Mentimun atau cucumis sativus memiliki kandungan air yang cukup tinggi dan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Dalam mentimun terdapat kandungan vitamin A, B, C, mineral, magnesium, kalium, mangan serta silika.

Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk merawat kulit, melancarkan sistem pencernaan serta mengobati diabetes maupun penurun darah tinggi.

Dan pada kesimpulannya mentimun bukan penyebab keputihan, jika Anda sering merasakan keputihan bisa jadi itu disebabkan karena infeksi bakteri, virus atau jamur. Pemeriksaan kepada dokter merupakan tindakan yang sangat dianjurkan.

Kami juga merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mengatasi keputihan yang gatal dan berbau.

Selengkapnya Baca => Obat Tradisional Keputihan Gatal Dan Berbau

Demikian informasi mengenai apakah mentimun menyebabkan keputihan, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam menjawab pertanyaan yang selama ini Anda pikirkan.

Info lebih lanjut hubungi 081 313 056 955 atau PIN BB 299352E8

Post By : http://www.khasiat.jellygamatqncmurah.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *