Obat Hepatitis B Terbaru 2017

By | January 5, 2017

Obat Hepatitis B Terbaru 2017 – Anda yang mempunyai keluhan hepatitis B dan berbagai pengobatan sudah dilakukan tetapi tidak memberikan hasil yang optimal tidak perlu cemas, karena disini kami akan memberikan solusi paling efektif untuk mengatasi penyakit hepatitis.

Obat Hepatitis B Terbaru 2017 – Dengan obat hepatitis b terbaru 2017 yaitu Jelly Gamat QnC, keluhan penyakit hepatitis yang Anda rasakan akan teratasi dengan cepat dan alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat QnC Keluhan Hepatitis Dapat Teratasi Dengan Cepat Dan Aman

Obat Hepatitis B Terbaru 2017 – Bagi Anda yang mengalami penyakit hepatitis b tidak ada salahnya untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit kronis maupun akut yang menyerang tubuh manusia.

Obat Hepatitis B Terbaru 2017

Penyakit hepatitis B memang suatu masalah kesehatan yang membahayakan bagi tubuh, karena jika penyakit hepatitis tersebut tidak segera diatasi dalam jangka waktu yang lama akan mengakibatkan sirosis hati atau kanker hati yang dapat menimbulkan kematian.

Sebelum penyakit hepatitis B berlanjut pada tahap yang serius serta membahayakan tubuh lainnya kami merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Hepatitis Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC

Obat Hepatitis B Terbaru 2017 – Obat herbal Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami berupa : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Obat Hepatitis B Terbaru 2017Bahan-bahan alami tersebut masing-masing mempunyai kandungan gizi lengkap sehingga tidak perlu diragukan lagi dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Ekstrak gamat emas/teripang emas merupakan bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC, dan di pilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide tidak di miliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada pada Jelly Gamat QnC. Dan untuk kandungan gizi lengkap lainnya yang terdapat pada gamat emas diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, DHA&EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glucosamine, Chondroitin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah.

Obat Hepatitis B Terbaru 2017 – Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan protein yang tinggi yakni mencapai 86% yang dapat diuraikan menjadi enzim pepsin yang mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.

Selain itu gamat juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Gamat juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati. Obat Hepatitis B Terbaru 2017

Obat Hepatitis B Terbaru

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan alami lainnya berguna sebagai pelengkap keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Nah untuk Anda yang memiliki keluhan penyakit hepatitis B tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat ini aman untuk dikonsumsi semua usia serta mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Baca Juga : Cara Cepat Menyembuhkan Hepatitis C

Informasi Produk

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk QNV (Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahan saat pengiriman barang).

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Testimoni

Itulah testimoni dari orang yang sudah melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Maka dari itu segera pesan Jelly Gamat QnC sekarang juga !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC (kode pesan : QNV)

Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC dapat mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catt : Kode Pemesanan (QNV) Harus Dicantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yang lengkap saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Hepatitis B Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Hepatitis B Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total.

HATI-HATI BILA ADA YANG MENAWARKAN HARGA MURAH, BISA JADI ITU BARANG PALSU/OPLOSAN !!

Post By : http://www.khasiat.jellygamatqncmurah.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *