Obat Aman Tradisional Kemoterapi Kanker Serviks Yang Ampuh

By | May 18, 2017

Obat Aman Tradisional Kemoterapi Kanker Serviks Yang Ampuh – Jika Anda sedang mencari obat kemoterapi untuk menyembuhkan kanker serviks yang aman dan alami kami rekomendasikan kepada Anda agar menggunakan Jelly Gamat QnC.  Obat multikhasiat yang terbuat dari ramuan herbal alami pilihan ini sangat efektif dijadikan sebagai obat kemoterapi kanker serviks yang aman dan alami. Selengkapnya simak penjelasan di bawah ini !!

Obat Aman Tradisional Kemoterapi Kanker Serviks Yang AmpuhJelly Gamat QnC sangat efektif dijadikan sebagai obat kemoterapi kanker serviks, obat herbal yang berbahan dasar gamat emas ini mempunyai kandungan gizi lengkap yang dapat mempercepat pemulihan penyakit kanker serviks.

Obat Aman Tradisional Kemoterapi Kanker Serviks Yang Ampuh

Tidak perlu khawatir dengan keasliannya, karena sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Legalitasnya sudah HALAL.

Produk herbal asli indonesia ini diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Selain berguna sebagai obat aman tradisional kemoterapi kanker serviks, Jelly Gamat QnC juga dapat dijadikan sebagai langkah pencegahan suatu penyakit.

Jelly Gamat QnC Sangat Cocok Digunakan Sebagai Obat Tradisional Kemoterapi Kanker Serviks Yang Aman Dan Ampuh

Seseorang yang melakukan kemoterapi akan mengalami efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh lainnya. Seperti halnya akan mempengaruhi organ seksual, jumlah sel darah merah berkurang, kelelahan kronis, rambut rontok, mual, muntah, sariawan, dll. Biaya kemoterapi kanker serviks tidak lah sedikit, mengingat biaya yang harus dilakukan untuk melakukan kemoterapi kanker serviks sangat mahal.

Obat Aman Tradisional Kemoterapi Kanker Serviks Yang Ampuh

Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari obat kemoterapi paling ampuh kami sarankan kepada Anda agar melakukan terapi dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat Aman Tradisional Kemoterapi Kanker Serviks Yang Ampuh – Obat multikhasiat ini tidak perlu diragukan lagi dalam mengatasi berbagai macam keluhan yang menyerang tubuh manusia. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Ekstrak gamat emas yang dipilih merupakan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide. Selain memiliki kandungan gamapeptide, di dalam gamat emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya. Kandungan yang dimaksud ialah :

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Kolagen, dll.

Obat Aman Tradisional Kemoterapi Kanker Serviks Yang Ampuh

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Sedangkan manfaat dari kandungan gamapeptide ialah menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Dan manfaat dari bahan pelengkap lain seperti sweetener stevia ialah sebagai pemanis alami pengganti gula yang sangat baik digunakan pada penderita diabetes, manfaat air ro untuk pemurnian dan penjernihan, manfaat pengemulsi nabati & essen natural untuk menghilangkan bau amis teripang, membentuk tekstur dan rasa, serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan.

Jelly Gamat QnC selain dijadikan sebagai obat kemoterapi kanker serviks dapat dijadikan sebagai cara mengobati berbagai jenis penyakit serta aman untuk dikonsumsi semua usia. Aturan pakai ada dalam kemasan.

Baca Juga : Pantangan Makanan Kanker Serviks

Jika Anda masih ragu dengan khasiat Jelly Gamat QnC, simak testimoni di bawah ini !!

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim
Lebih Banyak Pembelian, Harga Lebih Hemat !!

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC caranya cukup mudah, kirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !!

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU.  (syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Kanker Serviks Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Kanker Serviks Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. Semoga Bermanfaat. Terimakasih Atas Perhatiannya..

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsultasi 
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
D849AD95 (bbm)

Obat Aman Tradisional Kemoterapi Kanker Serviks Yang Ampuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *