Ketahui Makanan Pantangan Penderita Pengapuran Tulang

By | April 1, 2017

Inilah Pantangan Makanan Pengapuran Tulang Yang Wajib Anda Ketahui

Jika Anda sedang mencari informasi berupa pantangan makanan pada penderita pengapuran tulang atau sendi disini kami akan memberikan informasi tersebut. Semoga dengan adanya informasi ini dapat meringankan keluhan pengapuran yang Anda rasakan selama ini. Selengkapnya simak penjelasan di bawah ini !!

Pengapuran tulang dan sendi mempunyai istilah medis yang bernama osteoarthritis, kondisi tersebut menimbulkan rasa nyeri yang tak tertahankan pada daerah persendian sehingga sendi akan sulit untuk digerakkan dan berakibat pada pembengkakan dan perubahan bentuk tulang.

Banyak sekali macam penyakit pengapuran tulang sendi yang terjadi pada tubuh manusia, semisal : pengapuran tulang leher, pengapuran tulang lutut, pengapuran tulang belakang, pengapuran tulang pinggang, dll.

Salah satu cara untuk mengatasi kondisi pengapuran tulang sendi tersebut ialah dengan menjaga asupan makanan yang kita konsumsi.

Dan pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi seputar makanan yang harus dihindari bagi orang yang memiliki keluhan pengapuran tulang sendi.

Berikut Pantangan Makanan Penderita Pengapuran Tulang Sendi :

1.Makanan laut atau seafood

Bagi orang yang mempunyai keluhan pengapuran tulang sendi sebaiknya hindari konsumsi seafood atau makanan laut seperti halnya cumi-cumui, udang, kerang, teri, kepiting, dll.

2.Daging merah dan makanan jeroan

Jika Anda mempunyai keluhan pengapuran tulang sendi diharapkan untuk tidak mengkonsumsi daging merah dan makanan jeroan. Daging yang dimaksud ialah daging sapi, kambing, daging kuda, dll.

Makanan Pantangan Penderita Pengapuran Tulang

3.Jenis unggas

Daging bebek, angsa dan kalkun merupakan jenis daging unggas yang pantang untuk dikonsumsi penderita osteoarthritis.

4.Makanan yang diawetkan

Makanan yang cara pengolahannya diawetkan seperti kornet sapi, sarden dan lainnya pantang untuk dikonsumsi bagi penderita pengapuran tulang sendi.

5.Sayuran

Beberapa jenis sayuran yang dilarang untuk dikonsumsi bagi penderita pengapuran tulang ialah asparagus, bayam, kol, buncis, daun singkong, pepaya dan kangkung.

6.Buah-buahan

Bagi penderita pengapuran sendi tidak dibolehkan untuk mengkonsumsi buah-buahan seperti durian, nanas, serta air kelapa.

7.Kacang-kacangan

Jenis kacang-kacangan yang dimaksud sebagai pantangan makanan penderita osteoarthritis ialah kacang kedelai, kacang tanah, kacang hijau dan tauge.

8.Dan pantangan lainnya bagi penderita pengapuran tulang sendi ialah : minuman beralkohol, minyak nabati, dan melinjo.

Demikian informasi mengenai pantangan makanan bagi penderita pengapuran tulang sendi, kami juga merekomendasikan kepada Anda yang ingin mengatasi pengapuran tulang sendi secara efektif ampuh dan alami yaitu dengan menggunakan obat pengapuran tulang Jelly Gamat QnC.

OBAT PENGAPURAN TULANG SENDI PALING AMPUH JELLY GAMAT QNC

Cara Mengobati Pengapuran Tulang – Solusi masa kini dalam mengatasi pengapuran tulang sendi yaitu dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Produk herbal asli indonesia ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Obat Pengapuran Tulang

Ekstrak gamat emas yang menajdi bahan paling dominan dalam pembuatan Jelly Gamat QnC dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama Gamapeptide.

Tidak hanya memiliki kandungan istimewa tersebut saja, di dalam gamat emas juga terdapat kandungan gzi lengkap lainnya berupa : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin), dll.

Kandungan gizi lengkap tersebut berguna untuk memperbaiki pertumbuhan tulang dan sendi, memperkokoh tulang dan sendi, mencegah terjadinya pengapuran sendi atau peradangan, membangun kembali tulang rawan, dll.

Selain mengatasi masalah tulang dan sendi, Jelly Gamat QnC juga berguna untuk mengatasi berbagai macam penyakit kronis atau akut. Serta dalam proses penyembuhan semua jenis luka Jelly Gamat QnC adalah obat paling ampuh. Cukup oleskan Jelly Gamat QnC pada tubuh yang terkena luka/benjolan maka kondisi tersebut akan sembuh dengan cepat.

Jelly Gamat QnC aman dipakai untuk semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui. Jika Anda sedang mengkonsumsi obat dokter, Jelly Gamat QnC masih dapat dikonsumsi asalkan dikasih jeda waktu 1 sampai 2 jam setelah minum obat dokter.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk melakukan pengobatan Jelly Gamat QnC untuk mengatasi pengapuran tulang sendi segera pesan sekarang juga. Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan kirimkan format pemesanan dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catatan : Kode pemesanan QNV wajib dicantumkan agar proses pengiriman barang dapat dilakukan dengan cepat dan mencegah terjadi kekeliruan saat pengiriman barang.

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkir
Pembelian lebih banyak, harga lebih hemat !!

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran serta menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan.

Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan dengan catatan cantumkan alamat selengkap-lengkapnya. Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI atau DI GANTI dengan BARANG BARU.

Terapi pengobatan dalam 1 bulan biasanya memerlukan 4-6 botol Jelly Gamat QnC, dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami, semoga bermanfaat bagi Anda sekalian 🙂

Artikel Lainnya :
Cara Menyembuhkan Encok
Cara Mengobati Infeksi Tulang
Obat Tulang Ekor Sakit
Cara Mengobati Nyeri Otot

Makanan Pantangan Penderita Pengapuran Tulang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *