Manfaat Tanaman Kumis Kucing Untuk Infeksi Saluran Kemih

By | October 8, 2016

Manfaat Tanaman Kumis Kucing Untuk Infeksi Saluran Kemih

Manfaat Tanaman Kumis Kucing Untuk Infeksi Saluran Kemih – Anda sedang mengalami infeksi saluran kemih perlu mengetahui bahwa tanaman kumis kucing mampu mengatasi infeksi saluran kemih secara alami.

Tanaman obat ini banyak di temukan di iklim tropis serta mempunyai manfaat dan kegunaan yang sangat luar biasa untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, dan salah satunya penyakit infeksi saluran kemih.

Daun kumis kucing memiliki kandungan kalium yang tinggi serta Glikosida Orthosiponin yang bisa menurunkan kadar asam urat, fosfat, dan oksalat dari dalam tubuh.

Kumis kucing dikenal sebagai terapi pengobatan, maka tidak jarang di setiap ramuan herbal atau jamu menggunakan bahan dasar kumis kucing.

Manfaat Tanaman Kumis Kucing Untuk Infeksi Saluran Kemih

Tanaman kumis kucing memiliki khasiat untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih, membersihkan empedu, mengobati batu ginjal, membersihkan ginjal, mengobati rematik, menjaga tekanan darah, mengontrol gula darah, mengobati asam urat, mengatasi keputihan, dll.

Dan cara untuk mengatasi infeksi saluran kemih dengan menggunakan kumis kucing bisa dilakukan dengan merebus 10 helai daun kumis kucing yang telah dicuci bersih kemudian air rebusan tadi diminum dengan dosis 2 kali sehari setengah gelas.

Itulah informasi mengenai manfaat kumis kucing untuk infeksi saluran kemih, tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan kumis kucing untuk mencapai kesembuhan.

Kami juga merekomendasikan untuk Anda yang ingin melakukan pengobatan secara praktis dan aman dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan penyakit infeksi saluran kemih dan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Informasi lebih lengkap mengenai Jelly Gamat QnC silahkan hubungi 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Manfaat Tanaman Kumis Kucing Untuk Infeksi Saluran Kemih

Baca Artikel : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *